life director

aku berada dalam sebuah pembuatan film terbesar bagi hidupku,
film itu berjudul kehidupan aku adalah aktor utama dalam filmku
ada aturan untuk untuk setiap langkahku
ada pertanggung jawaban untuk setiap aksiku
jiwa dan ragaku memang adalah diriku tapi aku adalah milik sang sutradara kehidupan .
siapakah dia??/
dialah yang memberikan ketetapan diatas panggung kehidupan,
dia yang tahu akhir ceritaku, dialah yang mengaturku dan tugasku adalah mewujudkan perintahnya .
aku adalah kelemahan dan dia adalah kekuatan
akulah yang dikuasai dan dialah yang menguasai
akulah yang terbatas dan dialah yang tak terbatas
dialah sutradaraku, aku memujinya walaupun ia tak butuh pujianku
karena akubutuh untuk memujinya .

kudedikasikan sebuah naskah untuk sutradara kehidupan,
semoga ia mengampuniku atas semua tindakan yang keluar dari skenario-NYA

Leave a Reply

