Tawuran UNM, dua orang Tewas

Makassar – Dua orang mahasiswa tewas dalam tawuran antar mahasiswa yang terjadi di kampus Universitas Negeri Makassar (UNM) Parang Tambaung, Makassar, Kamis (11/10/12).

Selain menewaskan dua mahasiswa, tawuran antar Fakultas Seni dan Fakultas Teknik di UNM Makassar itu mengakibatkan sejumlah motor milik mahasiswa dibakar, dan gedung Fakultas Seni dirusak serta dibakar.

Saat ini, kondisi UNM masih diamankan oleh aparat keamanan dan aparat keamanan kampus, yang kemudian melakukan penyisiran disekitar kampus. Hasil penyisiran yang dilakukan ditemukan senjata-senjata tajam yang dibuang oleh mahasiswa kedua fakultas itu seusai berperang.

Senjata yang ditemukan antara lain busur panah, parang, badik (pisau khas bugis) dan Papporo (senjata rakitan) yang dibuang diselokan-selokan dan semak-semak sekitar kampus.

Sementara itu informasi yang diperoleh INILAH.COM, dua orang mahasiswa yang tewas dalam tawuran itu adalah Harianto dan Rezki Munandar, mahasiswa Fakultas Teknik angkatan 2008. Keduanya meninggal setelah mendapat perawatan di Rumah Sakit Haji Makassar. Saat ini, kedua jenazah mahasiswa itu dipindahkan ke Rumah Sakit Bhayangkara.[bay]

Advertisements
By DJ89 Posted in Uncategorized

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s