Teror cacing ???

inextron

WEll,,,Gambar diatas adalah salah satu bentuk ancaman yang ada karena saya memposting tulisan di blog pribadi tentang  komunitas pengaduan konsumen yang kini telah cukup memberikan informasi kepada orang-orang yang merasa dirugikan atas aksi marketing yang sebenarnya sangat meresahkan.

pro dan kontra mungkin adalah hal yang biasa tapi apabila itu telah merugikan orang lain maka itu harus dihentikan. meskipun hanya lewat blog ini paling tidak saya dapat membukakan jendela untuk memperlihatkan salah satu kebobrokan yang ada dan cukup meresahkan masyarakat sekaligus menghubungkan para korban untuk saling mengingatkan dan memberikan solusi satu sama lain.

sudah ada beberapa pesan yang bernada ancaman namun saya pikir hal itu adalah sebuah konsekuensi yang wajar dari sebuah jalan yang memang saya yakini adalah hal yang benar.

blog ini sudah beberapa kali mengalami masalah karena tidak bisa terakses tapi alhamdulilah dengan sedikit pengetahuan dan bantuan  teman2 dari para white hacker dan para komunitas blogger blog ini masih tetap bisa bersuara meneriakkan lengkingan kata-kata yang membuat beberapa orang mampu melihat serta menemukan arah yang harus mereka ambil untuk masalah yang mereka hadapi, serta memberikan efek jengkel pada beberapa orang yang merasa kebakaran jenggot atas permasalahan ini.

sudah ada lebih dari seratusan komentar yang cukup memberikan informasi tambahan kepada para pembaca bahwa ternyata sistem marketing ini telah terencana dan sistematis dibeberapa kota yang ada di indonesia sehingga membuat para pembaca semakin yakin bahwa memang ada sebuah sistem marketing yang sebenarnya cukup meresahkan dan menyesatkan masyarakat. terimah kasih kepada para pembaca yang memberikan kontribusi walaupun hanya dalam bentuk komentar atau penguatan statement sehingga informasi yang anda berikan memberikan pencerahan dan solusi bagi pembaca lainnya, terutama buat Mba nina dan Bro obie  serta para korban yang ikut aktiv memberikan informasi pada pembaca lainnya.

SALAM BLOGGER

Advertisements

2 comments on “Teror cacing ???

  1. Semangat Bro Darman… Kami mendukung anda, Jangan pernah takut terhadap manusia… tapi takutlah kepada TUHAN/ALLAH… Ancaman dr manusia mungkin bagi sebagian orang memang menakutkan, tapi bagi orang yg BENAR, Hukuman ALLAH justru lebih menakutkan dibandingkan ancaman apapun didunia ini.

    Mereka yang saat ini sedang berusaha menutupi kebusukan, suatu hari nanti pasti akan mendapatkan balasannya. Buat anda2 yang punya pikiran Picik, licik dan jahat… INGATLAH… Mata TUHAN itu ada dimana2, anda TIDAK akan pernah bisa sembunyi dari pengawasanNya.

    Buat Bro Darman, Maju terus dan jangan pernah takut untuk menyuarakan KEBENARAN!!!

    Salam KEBENARAN!!!

  2. Bro Darmin…
    saya butuh informasi langsung dari qt ini…
    sudah beberapa mi konsumen makassar yang sudah saya wawancarai…
    mohon bantuannya….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s