Image

“METAMORFOSIS”

Jika anda menganggap bahwa Cuma kopu-kupu yang hanya  dapat bermetamorfosis anda salah total. Kita manusia adalah produk metamorphosis yang menghabiskan waktu yang lama untuk menjadi seperti yang sekarang.  Saya tertawa ketika kembali mendapat foto-foto ketika masih anak-anak sampai dewasa hingga sekarang ternyata cover kita mengalami perubahan yang sangat besar dan hal ini tak pernah kita sadari. Coba lihat :

100620122219

Foto Ketika SD

Coba perhatikan gambar diatas foto saya  ketika masih duduk di bangku  SD , penampakannya cukup mirip anak warga keturunan tionghoa (untungnya pada saat itu tidak ada pembantaian warga tionghoa) karena kalau ada mungkin saya sekarang  tidak bisa menulis di blog ini …mata sipit dan mirip roti,,, tidak heran dan baru saya tau kenapa pada saat anak-anak saya sering dipanggil ,, cang” makko”  oleh tetanga saya, yang sampai sekarang saya tidak tau apa arti “Cang Mangko” oke sa coba2 menerka  mungkin cang mangko adalah sejenis serangga, tumbuhan atau hewan melata…ah saya tidak tahu yang saya ingat dulunya ada sejenis produk apaaaa , yang merknya si mangkok merah produk jepang… atau mungkin mereka terinpirasi karena muka saya mirip mangkok merah.(Garing).

 

 

100620122217

FOTO KELAS 6 SD

Nah kalau yang diatas ini foto saya ketika kelas 6 sd kira-kira foto ketika saya mau melanjutkan ke tingkat SMP , yang anda lihat diatas mulut saya itu bukan kumis yah,,, tapi bayangan kumis pada foto ini saya sudah tidak mirip anak tionghoa (alhamdulilah)    tapi kok????………………….. kalo diperhatikan mirip  sinchan ??? kayaknya perubahannya lebih parah…nah coba perhatikan rambut saya yang dibelakang itu ada beberapa helai yang naik …melihat rambut saya yang naik dibelakang saya teringat tokoh  “si cecep”yang diperankan pemeran film anjasmara, untungnya saat itu saya tidak memakai model rambut belah dua,,,aaaa

100620122216

Kalau gambar yang diatas ini foto ketika saya masih SMP, kayaknya perubahan tambah-menjadi-jadi..tapi itulah metamorphosis ,,foto yang ditas ini diambil ketika kelas 3 SMP pas habis plontos rambut setelah sebelumnya habis di cukur “bebas” alias di “tokka” sama guru BK karena rambut saya kepanjangan waktu SMP kalau diperhatikan mirip BANG rhoma irama…(TERLALU….)

100620122215

NAH,,,,,,foto yang satu ini adalah foto ketika SMA kelas 3 ….nah ini photo saya yang paling gagah dan cool (mungkin anda mau muntah sambil keluar darah dari hidung dengar ini ) tapi itu kenyataannya, ibaratnya mungkin sa sudah jadi kupu-kupu atau sejenis burung,,,(burung hantu)…dari aura photo ini sa sudah mirip TOM CRUISE pemeran film barat yang selalu Nampak cool..( mohon maaf kalau kata-kata saya membuat anda mual, muntah, keluar darah dari hidung ,telinga atau mencret-mencret dengar ini ).

Nah ini dia gambar ketika saya kelas 3 SMA SETELAH TIDAK tahan jadi Tom cruise,, sa masuk PASkibRAKA  TINGKAT kabupaten dan sempat jadi cadangan di tingkat provinsi

   100620122206

Walaupun sudah diplontos sifatnya yang kelihatan (“panas -dingin ) Sempat dikasi gelar panggilan NICHOLAS saputra  oleh para senior di asrama paskibraka (tolong pastikan anda tidak kembali muntah dengar ini ),, walaupun mungkin pada gambar diatas lebih mirip BUNG HATTA yang mau ikut membaca naskah proklamasi,

100620122203

NAH foto yang diatas ini ketika pasukan paskibraka foto bersama di pendopo Bupati bulukumba, duduk ketiga dari kiri ketika menjadi panglima PASKIBRAKA.

100620122208

Foto ketika BUPATI, KAPOLRES, KOMANDAN KODIM,,berebutan minta salaman,,

By DJ89 Posted in Uncategorized

Leave a Reply

