LCD N 5800 MUSIC EXPRESS BLANK its same with live on the JUNGLE

Apakah anda pengguna handphone Nokia 5800 music ekspress ? jika iya maka hati-hatilah menggunakannya, jangan sampai nasib handphone anda sama dengan yang saya alami, apalagi terhadap LCD handphone yang memang sangat sensi terhadap benturan keras, air hujan apalagi jatuh dari lantai 20,, he he he. Handphone saya yang kini sudah saya titipkan di Nokia Care Service cabang Jl.Gunung Bawakaraeng Makassar mengalami LCD blank alias mati lampu pada layarnya meskipun masih bisa menerima panggilan, namun fungsi untuk melakukan panggilan dan sms tidak mungkin dilakukan karena layar LCD atau Lliquid Cristal Display mengalami kerusakan, dan akhirnya membuat saya galau, kenapa ? karena …

“Handphone rusak = anda berada di tengah hutan tanpa ada komunikasi apapun dengan orang lain”

images

Untuk menghindari galau yang berkelanjutan maka saya membawa handphone ke nokia costumer care yang berada di Makassar dan keputusan  harus diambil apakah ingin mengganti LCD Yang harganya 450.000 rupiah  hanya untuk LCD ATAU hidup dengan kegalauan selama beberapa bulan untuk membeli HP baru. Yah mau tidak mau sepertinya saya harus mengambil pilihan pertama dan merelakan 450.000 ribu.

Setelah tau yang rusak adalah LCD maka saya coba-coba bertanya pada OM saya “Om Google” kenapa LCD handphone bisa cepat rusak ? dan jawabannya adalah karena handphone anda mengalami benturan keras (apalagi kalau tidak pakai helm standar) atau tersiram air yang akan menyebabkan IC handphone anda koslet dan tidak berfungsi. Setelah saya ingat2 ternyata 1 hari sebelu hp saya rusak saya mengajaknya hujan-hujanan diatas motor dan sering lempar2 Handphone.

(Nilai moral) –    Setelah kejadian ini saya baru tobat lempar-lempar HP

Leave a Reply

